Penuh Keberuntungan – Telaah STIFIn 27 Februari 2018

TELAAH Edisi 27 Februari 2018

Penuh Keberuntungan

Luar biasa melihat kehidupan seseorang yang serba diliputi keberuntungan. Mulai dari wajah yang berbinar-binar, selalu senyum, sedikit bicara banyak mendengar. Badan sehat, nyaris tidak pernah sakit, dan rajin aerobik sehingga bentuk badan atletis. Metabolisme badan berjalan baik. Proses BAK dan BAB berlangsung lancar serta selalu ditutup dengan bersuci.

Isi dompet selalu mencukupi keperluannya. Bahkan kerap mentraktir orang lain, menolong kesulitan orang, dermawan secara sosial. Ia bukan mencari harta, melainkan harta yang mencarinya. Ia bukan mencari tahta, melainkan tahta yang mencarinya.

Kehidupan batinnya begitu tenang, damai, dan mengalir. Ditakdirkan memiliki pasangan hidup yang ideal dengan anak-anak yang sempurna. Nyaris tanpa kecelakaan dan musibah yang berarti. Begitu aktif. Begitu lurus.

Apa kunci rahasianya? Apakah semua orang bisa seperti itu? Jawabannya bisa! Kunci rahasianya adalah ‘berilmu, bersyukur, bersabar‘.

Yang dimaksud berilmu itu dimulai dari mengetahui apa yang layak disyukuri dan disabari. Bersyukur adalah mengoptimalkan apa kekuatan dan kelebihan yang Tuhan beri. Bersabar adalah bertahan dan tetap bisa mengambil hikmah atas kelemahan dan kekurangan yang terjadi.

Itulah kemuliaan akhlak bertitik tolak pada apa yang Tuhan beri. Yang ternyata setiap orang punya genetikanya. Punya jalannya sendiri-sendiri yang perlu disyukuri dengan ilmu yang betul.

Maka ubahlah jalan hidup anda dengan milestone baru menuju keberkahan. Hidup penuh keberuntungan. Mulailah 100% dari apa yang Tuhan beri.

Farid Poniman
Penemu STIFIn

#STIFIn #GeneticIntelligence #TELAAH #FaridPoniman

***

Ingin mengetahui genetika yang Tuhan beri pada anda? Silakan chat 0896-5126-3141 (ibu Esa).

Dapatkan telaah harian langsung dari penemu konsep personaliti STIFIn Genetic Intelligence di STIFIn Cimahi. Selamat menelaah..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *