Transmisi Energi – Telaah Harian STIFIn Rabu 21 Maret 2018

Sosok seperti Ronaldo di Real Madrid, Messi di Barcelona, Mohammad Salah di Liverpool merupakan sosok yang mentransmisi energi di klub masing-masing. Keberadaan mereka membangkitkan semangat dan mengalirkan mental juara kepada seluruh pemain. Mereka disebut seolah datang dari ‘planet lain‘ karena keistimewaan performa mereka.

Hukum yang satu menggerakkan yang lain itu sudah menjadi sunnatullah. Tetap harus ada peran pentransmisi energi di berbagai level dan segmen kehidupan. Kepala kita memiliki 5 belahan otak, maka satu belahan mentransmisi energi kepada belahan otak yang lain.

Badan kita memiliki organ-organ dengan 5 sistem utama yaitu pencernaan, ekskresi-sekresi, sintesa, respiratori, dan sirkulasi maka salah satu sistem ini akan menjadi pentransmisi energi terhadap sistem yang lain.

Pada DNA kita yang terdiri dari 5 nukleotid adenin, guanin, timin, sitosin, dan (RNA) uranin pun salah satunya menjadi pentransmisi energi bagi yang lain.

Nah, konsep transmisi energi inilah yang disebut memiliki daya jalar. Jika pemimpinnya sehat maka yang lain otomatis sehat. Maka carilah pemimpin yang memiliki kemampuan mentransmisi energi. Berdaya jalar ■ 210318

Farid Poniman
Penemu STIFIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *